Jumat, 06 November 2015

Komandan Kodim 0804/Magetan Pimpin Tes Semampta



Magetan, Jumat 6 Nopember 2015
Komandan Komando Distrik Militer 0804/Magetan Korem 081/DSJ Kodam V Brawijaya Letnan Kolonel Inf Herwin Rizayan Iszal S.I.P  memimpin kegiatan tes kesegaran jasmani (Semapta) bagi para personel militer dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodim 0804/Magetan bertempat di Stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan, Jawatimor.
Menurut Pasipers Kapten Inf Misran, kegiatan tes kesegaran jasmani ini merupakan program yang harus dilaksanakan oleh setiap personel pada satuan jajaran Kodam V/Brw. Kodim 0804/Magetan merupakan salah satu satuan jajaran Kodam V/Brw melaksanakan kegiatan ini untuk melihat sampai sejauhmana pembinaan jasmani yang dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan terhadap personelnya yang berjumlah 496 orang terdiri dari 455 personel militer dan 41 personel Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Sebelum pelaksanaan tes tersebut Komandan Kodim 0804/Magetan dalam apel pengecekan menyampaikan arahannya bahwa, kesegaran jasmani bagi prajurit mutlak harus dimiliki oleh setiap anggota Kodim 0804/Magetan karena hal ini merupakan tolak ukur prajurit dalam melaksanakan tugas. Namun demikian tidak memaksa bagi anggota yang tidak mampu melaksanakan karena sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar