Jumat, 12 Agustus 2016

LOMBA BARIS BERBARIS/GERAK JALAN PASUKAN KEHORMATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 71 TAHUN 2016 DI BLITAR



LOMBA BARIS BERBARIS/GERAK JALAN  PASUKAN KEHORMATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 71 TAHUN 2016 DI BLITAR

Blitar : di halaman Kantor Walikota Blitar dilaksanakan pemberangkatan Lomba Baris berbaris dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 tahun 2016 dengan route Startd depan Kantor Walikota Blitar Jl.Merdeka - Jl.Teratai - Jl. Mastrib - Jl. TGP - Jl. A Yani - Jl.Dr Sutomo - Jl. Sultan Agung -  Jl. Panglima Sudirman - Jl. Cokaminoto - Jl. Semeru Finish depan Pendopo Kabupaten Blitar diikuti oleh  134 Ru terdiri dari Dinas dan Instansi Pemerintah Kota Blitar pelaksanaan diberangkatkan oleh Walikota Blitar  Muh Samanhudi Anwar. Kamis(11/8/16)  

Walikota Blitar Muh. Samanhudi Anwar dalam sambutannya yang intinya mengucapkan selamat kepada semua peserta lomba baris berbaris dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 tahun 2016. Dan ucapkan terima kasih atas partisipasinya pada Dinas dan Instansi yang turut memeriahkan  acara ini. Jangan berkecil hati untuk masalah hadiah peserta lomba, untuk juara yang pertama kita Wisata ke Pulau Bali, dan Juara dua melaksanakan rekreasi ke Jogja, akan tetapi semua ini jangan berfikir masalah hadiahnya . Tetapi dengan kita melaksanakan gerak jalan ini guna untuk membina kesehatan dan kesegaran badan kita agar selalu sehat. Sebelumnya saya ingatkan mulai awal bahwa dalam peraturan lomba ini yang menang hanya yang berseragam nuansa merah putih, dan jangan berfikiran masalah politik akan tetapi pelaksanaan lomba ini adalah untuk memperingati hari Kemerdekaan.Ucap Muh. Samanhudi Anwar.

Tampak hadir dalam acara tersebut  Walikota Blitar Muh Samanhudi Anwar, Dandim 0808 Letkol Arh Surya Dani SH, Kapolres Kota Blitar AKBP Yosi Rontukahu SH, Ketua Pengadilan Blitar  Agung Purbantoro SH.MH. dan   Kajari Blitar  Dade Ruslandar SH.MH.

Pada pukul 07.35 Wib peserta Lomba Baris berbaris dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 tahun 2016 di berangkatkan oleh Walikota Blitar Bp Muh Samanhudi Anwar dengan diawali peserta No urut 1 dari gabungan Fopimda dan dilanjutkan No urut 2 dari regu anggota DPRD Kota Blitar.(tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar