Minggu, 10 Mei 2020

Babinsa Koramil 01 Magetan Bersama Warga Cegah Covid-19, Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan


Magetan Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19),Babinsa Desa Tambakrejo Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Puryanto bersama warga desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan gotong royong melakukan penyemprotan disinkfektan di lingkungan dusun Watugong Rt 02 Rw 02 .Minggu ( 10/05/2020 )

Ketua RT 02/RW 02 desa Tambakrejo bapak Sukardi menegaskan penyemprotan disinkfektan yang dilakukan Babinsa bersama warganya dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di lingkungannya.


"Kami gotong royong swadaya melakukan penyemprotan disinfektan. Ini semua dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di sekitar rumah warga," ujarnya Sukardi.

"Penyemprotan disinfektan sudah dilakukan di semua RT atau RW di Desa Tambakrejo dari rumah ke rumah. Jadwal sekali dalam satu minggu," ujar Serka Puryanto

Ia menghimbau kepada warga desa binaannya untuk bersama-sama menjalankan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang sedang terjadi di Kabupaten Magetan.

"Saya menghimbau kapada masyarakat Desa Tambakrejo agar menjalankan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di masyarakat," katanya.

Dilanjutkannya, sebelum dilaksanakannya penyemprotan agar selalu jaga kebersihan diri sendiri, keluarga, serta lingkungan sekitarnya.

Masyarakat diharapkan rajin cuci tangan dan atau pakai antiseptik, mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan jaga jarak.pungkas Serka Puryanto.  ( pnj)

1 komentar: