Senin, 21 November 2016

Danramil 0804/11 Takeran Sebagai Pembina Upacara di MAN Takeran



Danramil 0804/11 Takeran Sebagai Pembina Upacara di MAN Takeran

Magetan – Upacara Bendera  secara rutin digelar setiap hari senin di setiap sekolahan, salah satunya adalah MAN Takeran, terasa istimewa  Danramil Takeran Kapten Inf Sarpan sebagai pembina upacara  tersebut. Senin 21/11/2016

Pada kegiatan Upacara Bendera Hari Senin di MAN Takeran, Senin pagi (2 1/11 ). Upacara di ikuti Kepala Sekolah, Staf Pengajar serta para Siswa Man Takeran Kab Magetan, termasuk personil Koramil 0804/Magetan.

Pembina Upacara dalam sambutannya Kapten Inf Sarpan menyampaikan bahwa kegiatan Teritorial di gelar di seluruh wilayah Kabupaten Magetan, selain itu pihaknya menghimbau kepada para Siswa/ Siswi MAN Takeran untuk terus rajin belajar, manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik – baiknya, bila mana kita rajin belajar, maka apa yang kita cita – citakan Insya Allah dapat tercapai.
Upacara bendera merupakan kegiatan yang wajib dan rutin kita laksanakan setiap hari senin. Makna kegiatan upacara bendera yang kita laksanakan  secara tertib dan hikmat Ini, merupakan salah satu  Dasar Bela Negara, Cinta Tanah Air Yaitu Mencintai Wilayah  NKRI , menghormati Bendera Merah Putih Dan Menghormati Pancasila Sebagai Idiologi Bangsa Indonesia.

Selain itu pembina upacara mengajak kepada para siswa untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa jangan mudah di hasut, di adu domba sehingga terjadi seperti daerah lain terjadi perkelaian antara sekolah dan pelajar. Begitu jangan terlibat dalam kasus narkoba sehingga siswa terjerat hukum dan gagal sekolah. Taati Dan laksanakan aturan yang ada di sekolah MAN, sehingga cita – cita adik pelajar tercapai. (tsr dim 0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar