Jumat, 01 November 2019

Komandan Kodim 0804/Magetan ikut meramaikan jalan santai dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 344


Magetan - Bertempat dilapangan Kelurahan Rejosari Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan digelar jalan santai dalam rangka rangkaian kegiatan Hari jadi Kabupaten Magetan ke-344 dengan tema Magetan bersih dari Narkoba (BERSINAR).Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada Hari Jumat (1/11/2019).

Hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut , Bupati Magetan Prof Drs H Suprawoto SH , Dandim 0804/ Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandi , Kapolres Magetan di wakili Waka Polres Kombes Jumadi , Direktur Bank Ekadharma Bpk Suyatno SE. MM , General Manager PG Rejosari Ir Rahadi Kuncoro , Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat Sos. Msi , Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan AKP Sukono , Kepala Kelurahan Rejosari Bpk Sugino SH , Peserta jalan santai dari tingkat pelajar 3000 orang dan Peserta jalan santai jajaran instansi pemerintahan seluruh Kab Magetan 1500 orang. Masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai ini , bahkan ibu ibu pun mengajak anak anaknya untuk meramaikan jalan santai. Sebelum pelaksanaan jalan santai dimulai para peserta melaksanakan senam bersama sama.

Pada sambutannya, Bupati Magetan menyampaikan kepada peserta jalan santai yang intinya “pada hari ini kita sama-sama berolahraga jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Magetan ke 344” dan Magetan bersih dari Narkoba (Besrsinar). Kami ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kawedanan pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Magetan pada umumnya , yang sangat antusias mengikuti jalan sehat untuk memperingati hari jadi Kabupaten Magetan yang ke 344 ini, saya ucapkan terima kasih kepada masyaraka Kawedanan yang menyempatkan waktu disela kesibukannya untuk sama-sama bergabung dalam acara jalan sehat ini. Diakhir sambutannya Bupati berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat agar berhati-hati dan jaga keselamatan karena rute jalan sehat ini digelar di jalan raya. Selanjutnya Bupati Magetan , Komandan Kodim 0804/Magetan dan Wakapolres Magetan mengibaskan bendera star yang bertanda jalan santai diberangkatkan.

Jalan santai dengan rute sepanjang jalan diwilayah Kecamatan Kawedanan sejauh kurang lebih 4 kilo meter. Selesai melaksanakan jalan santai disambut panggung hiburan dan pengundian dorprise (R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar