Jumat, 29 November 2019

Upacara Peringatan HUT KORPRI dan HUT PGRI Di Kec. Berdo Berjalan Hikmat


Magetan. Bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Bendo digelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Hari Ulang Tahun ke 74 Persatusn Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Seluruh Sekertaris Desa dan Guru yang berdinas di wilayah Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. (Jumat, 29/11)

Dalam Upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Camat Bendo Tri Atmadi, S.Sos. Forkopimca Bendo  juga turut hadir antara lain Danramil 0804/ 13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SH. Kepala KUA Bendo Ainurrofiq, SAg.  Upacara dimulai tepat pukul 07.30 wib dengan penuh hikmad dan tertib Peserta Upacara mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Upacara tersebut. Peringatan HUT ke 48 KORPRI dan HUT ke 74 PGRI tahun 2019 dengan tema" Berkarya, Melayani Dan Menyatukan Bangsa"

Tri Atmadi, S.Sos. selaku Insprktur Upacara membacakan sambutan Bupati Magetan yang intinya bahwa sejak didirikan pada tanggal 29 NOPEMBER 1971, KORPRI telah menunjukan peran dan tanggungjawabnya dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, Sebagai Organisasi yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil. Dengan telah diterbitkannya Undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Organisasi KORPRI akan bertransformasi menjadi Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia, Dengan tujuan menjaga kode etik Profesi dan Standar Pelayan Aparatur Sipil Negara, serta mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara sebagai Pemersatu Bangsa.

"Menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat. Melaksanakan penataan birokrasi yang lebih bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi. Percepat perubahan budaya kerja untuk seluruh anggota KORPRI menuju pola pikir dan budaya kerja Aparatur Negara yang lebih gigih, cerdas, inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis. Berikan pelayanan birokrasi yang cepat, akurat, murah dan semakin baik, tinggalkan mentalitas priyayi atau penguasa yang selalu ingin dilayani. Mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan Bangsa dan kesejahteraan rakyat. Jaga kode etik profesi, pegang teguh panca Prasetya KORPRI. Perkuat koordinasi sinergi antar sektor dalam rangka percepat pencapaian target pembangunan dan tinggalkan ego sektoral". Pesan kepada anggota KORPRI dalam sambutan Bupati. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar