Senin, 09 Maret 2020

Batituud Koramil 04 Parang Hadiri Musyawarah Desa, Dalam Rangka ( RPJMDes )


MAGETAN JATIM – Batituud Koramil 04/Parang Serma Samsi hadiri Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2019 – 2025 di Desa Ngaglik yang bertempat di aula Balai Desa Ngaglik. Senin (09/03/2020).

Hadir dalam kegiatan Musdes RPJMDes tersebut antara lain:
Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya,Danramil 04 Parang diwakili Batituud Serma Samsi,Wakapolsek Parang Iptu Joko,Kepala Desa Ngaglik Bpk Parno beserta perangkatnya,Ketua BPD Desa Ngaglik,Ketua LPM,Ketua RT/RW Desa Ngaglik,Babinsa dan Babinkamtibmas serta tamu Undangan lainya.


Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana pembangunan jangka menengah Desa ( RPJMDes ) Tahun 2019 – 2025 dibuka oleh Ketua BPD Desa Ngaglik dengan tujuan dilaksanakan untuk memenuhi Kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Serma Samsi  memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Ia juga mengusulkan agar Poskamling yang ada agar bisa diperbaiki untuk kenyamanan warga saat melaksanakan Poskamling.

Danramil 04/Parang saat dikonfirmasi terpisah mengatakan saya perintahkan seluruh anggota Babinsa , agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Ia juga berpesan Babinsa agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinkamtibmas serta unsur-unsur terkait di wilayahnya atau desa Binaannya.” ucap kptn Inf Gunawan.(R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar