Jumat, 03 April 2020

Cegah Virus Corona, Penyemprotan Disinfektan Terus Dilakukan Oleh Babinsa Dan Babinkamtibmas Desa Tanjung, Kec. Bendo


Magetan. Sertu Jayadi Babinsa Koramil 0804/13 Bendo bersama masyarakat yang ada di wilayah Desa Tanjung dan Bripka Hendri Babinkamtibmas Polsek Bendo dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19 melaksanakan Himbauan sekaligus penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan di wilayah Pemdes Tanjung, Jum'at (03/04/2020)

Selain penyemprotan cairan disinfektan Sertu Jayadi menghimbau  kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Ia juga berharap kepada seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah desa Binaannya dalam menyikapi instruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak  Covid- 19  dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga lingkungan tetap bersih, pola makan sehat tak lupa selalu mengingat pencipta alam dan seisinya selalu medekatkan diri kepada Allah SWT,”ujarnya.

Sertu Jayadi Babinsa dari Koramil 0804/13 Bendo  dibantu masyarakat  dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan yang berada dalam wilayah desa Tanjung, kegiatan ini dilaksanakan guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran wabah covid 19" Pungkas Jayadi. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar