Rabu, 08 April 2020

Tni Bersama Komponen Masyarakat Lainnya Bergotong Royong Membersihkan Tanah Longsor


Magetan Jatim. Pada hari rabu 08 april 2020, pukul 07.00 wib Anggota koramil 02/plaosan ,bersama polsek Plaosan, BPBD Dan relawan melaksanakan pembersihan tebing longsor di area bawah resto mbah joe kel sarangan, diperkirakan ketinggian tebing 10 m dan Lebar 3 m Sehingga longsoran tanah menutup separo bahu jalan.


Longsor ini terjadi karena curah hujan semalam yang cukup tinggi di wilayah sarangan dan memang sudah ada beberapa bagian daerah di sepanjang jalan raya Sarangan - Tawangmangu Jawa Tengah yang di waspadai dan sudah di beri tanda sebagai daerah rawan longsor.

Dengan gerak cepat bekas longsoran tanah tersebut di bersihkan agar tidak mengganggu arus lalulintas yang melintas di daerah tersebut.
Di Himbau kepada seluruh warga yang melintas agar berhati hati, apalagi pada saat hujan turun dengan lebat, demi keamanan ada baiknya beristirahat dulu pada saat hujan lebat. Kerjasama dan saling memberikan informasi apabila ada kejadian seperti tanah longsor dan pohon tumbang yang mengganggu lalulintas sangat di harapkan agar dengan cepat di atasi dan di berikan solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar