Rabu, 25 September 2019

Babinsa Krajan Hadiri penilaian Ponkesdes Berprestasi Tingkat Provinsi


MAGETAN JAWA TIMUR – Babinsa Koramil 04/Parang Kodim 0804/Magetan Sertu Supono menghadiri penilaian Ponkesdes Berprestasi tingkat Provinsi yang bertempat di Aula Balai Desa Krajan Kec.Parang Kab Magetan.Selasa (24/09/2019)

Kepala Puskesmas Parang Dr Febriana dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai dari tingkat Provinsi Jawa Timur dan tamu undangan yang hadir dalam acara ini.


Kepala Puskesmas Parang menjelaskan, Ponkesdes Desa Krajan ini merupakan salah satu dari sekian Ponkesdes yang ada di wilayah Kecamatan Parang dan merupakan Ponkesdes yang memenuhi persyaratan tingkat pelayanannya, bisa melayani masyarakat dengan bagus dan maksimal serta tidak lupa saya ucapkan kepada Babinsa Desa krajan yang selalu aktif mendampinggi kegiatan masalah kezehatan dimasyarakat.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Ketua tim penilai Provinsi Dr Ayu Kusmayati,Wakil Kepala Dinas Kesehatan Kab Magetan Dr Hery,Kepala Puskesmas Parang Dr Febriana,Wakapolsek Parang Iptu Joko.Ketua LPM Bpk Selamet Serta tamu Undangan. (kdr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar