Kamis, 12 September 2019

Perkokoh Hubungan Kemasyarakatan Babinsa Desa Driyorejo Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan


Magetan - Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi Babinsa Desa Driyorejo Koramil 0804/11 Takeran, Sertu Wawan Hariyanto  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), hal ini dilakukan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berkesinambungan di Desa binaan, Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Kamis (12/9/19).

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan Komunikasi Sosial untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sebagai Aparat Kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Kata Wawan.

Sertu Wawan Hariyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama  warga binaan sebagai mitra karibnya  yaitu Bapak Misran (56) dengan membahas tentang kondisi wilayah. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah.

Komandan Koramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto  saat ditemui Media Center Kodim 0804 Magetan  menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil 0804/11 Takeran terutama Babinsa  sebagai ujung tombaknya satuan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa harus dapat diterima positif oleh warga masyarakat maupun wilayah Binaan

"Babinsa harus selalu memberikan motivasi dan dorongan yang bermanfaat guna guna peningkatan wilyah tersebut, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang semakin produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga dan mengurangi jumlah pengangguran", tegas Kapten Inf Suprianto. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar