Rabu, 11 September 2019

Jalin Silaturahmi Danramil 0804/04 Parang Tatap Muka Bersama Anggota PPAD


Magetan, Komandan Koramil 0804/ 04 Parang Kapten Inf Gunawan Menghadiri Pertemuan rutin bulanan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD),  pada Pertemuan Rutin di Kantor PPAD tepatnya di Koramil ruang pertemuan Koramil 04. Rabo (11/09/19)

Hadir dalam giat pertemuan rutin tersebut Danramil 0804/ 04 Parang, Ketua PPAD  Peltu (Purn) Sukadi, beserta seluruh Purnawirawan Ranting Parang.

Kehadiran Danramil 0804/ 04 Parang Kapten Inf Gunawan, untuk memberikan sambutan kepada para Purnawirawan Angkatan Darat di Koramil 0804/ 04 Parang, Beliau mengatakan bahwa PPAD yang merupakan bagian utuh dari keluarga besar TNI AD, adalah menghimpun dan membina segenap unsur yang dimiliki TNI AD, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas, sehingga merupakan kekuatan yang sinergis, efektif dan dinamis.

Perhimpunan dengan kesetiakawanan yang kokoh kuat antara prajurit aktif dan purnawirawan, merupakan pilar persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat diperlukan oleh bangsa ini dalam menghadapi dan mengatasi berbagai masalah kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara saat ini dan di masa yang akan datang" Pungkas Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan (R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar