Rabu, 21 November 2018

Forkopimca Poncol Hadiri Monitoring Dan Evaluasi Hari Kesatuan Gerak PKK dan KB Kesehatan


Magetan - Kegiatan Monitoring dan Evaluasi diatas dilaksanakan diseluruh Kecamatan se Kabupaten Magetan.Hanya dlm pelaksanaannya di kecamatan dilaksanakan satu Desa yang telah ditunjuk.

Tak terkecuali pada hari ini Rabu tgl. 21 Nopember 2018 , Desa Sombo mewakili Desa yang lain di Kecamatan Poncol dlm acara Monitoring dan Evaluasi hari Kesatuan Gerak PKK dan KB KES  yang dipimpin oleh Wakil Ketua I PKK Cabang Magetan Ny. Bambang Triyanto.

Kegiatan yang bertempat dihalaman Balai Desa Sombo tsb , dihadiri  oleh Forkopimca Poncol , jajaran UPTD Kec. Poncol , unsur Kades dan Kakel se kec. Poncol , ibu ibu Penggerak PKK Desa dan warga masyarakat Desa Sombo sejumlah 300 orang.

Kegiatan monitoring dan evaluasi  dilakukan oleh Tim dari Kabupaten Magetan diantaranya melakukan peninjauan rumah sehat , senam / olah raga warga manula , pengecekan makanan bergizi dan pengecekan administrasi PKK.

Dalam kata sambutannya Ny. Bambang Triyanto mewakili Ketua Penggerak PKK Kab. Magetan , menyampaikan harapan agar unsur penggerak PKK Desa dpt mengajak warga desanya.untuk menjaga kesehatan keluarganya dan lingkungan tempat tinggalnya.

Diakhir acara dilakukan Pemberian bantuan oleh Wakil Ketua I PKK Cabang Magetan kpd warga desa Sombo  berupa : Sembako , DVD , Kompor Gas , Panci dll ,  dgn harapan bantuan tsb dapat dimanfaatkan utk  mendukung pelatihan PKK. (R.05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar