Sabtu, 10 November 2018

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Pemilihan Umum Tahun 2019


Magetan, Rapat pleno terbuka dalam rangka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPTHP-1) Pemilihan Umum Tahun 2019 dari masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari masing-masing desa yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bendo bertempat di Pendopo Kecamatan Bendo yang dipimpin langsung Ketua PPK Bendo Saudari Nanik Yasiroh, SH. (Sabtu, 10/11/18)

Dalam rapat pleno terbuka tersebut dihadiri oleh Forkopimca Bendo antara lain Camat Bendo yang diwakili Sekcam Drs. Hari Subagyo, Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SH. Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bendo Nanik Yasiroh SH. beserta anggota, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan Bendo Hamid Agus Setyono beserta anggota dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekecamatan Bendo.

Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan dalam sambutannya menyampaikan sebagai bahwa tugas kita ke depan sangat berat dalam menghadapi Pilpres, Pileg tahun 2019, untuk itu kita harus saling berkoordinasi dan bekerja sama agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan dengan aman dan lancar. Diharapkan jika ada permasalahan sekecil apapun agar dikoordinasikan dengan Forkopimca agar permasalah segera dapat diselesaikan.

Sdri Nanik Yasiroh SH selaku Ketua PPK Kecamatan Bendo menyampaikan sebagai penyelenggara Pemilu ditingkat Desa dan kecamatan hendaknya kita harus selalu berkerja sama dan berkoordinasi dengan Forkopimca,  semoga hubungan baik ini dapat berjalan sampai dengan Pilpres, Pileg selesai dan tentunya harapan kita semua agar Pilpres, Pileg dapat berjalan aman lancar dan kondusif. Kegiatan DPTHP-1 bertujuan untuk melindungi hak pilih setiap masyarakat yang mempunyai hak pilih dalam Pilpres dan Pileg yang akan datang. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan bekerja secara profesional sesuai koridor dan prosedur yang berlaku serta netral dan transparan sehingga diharapkan tidak ada permasalahan dalam penyelenggaraan Pilpres dan Pileg  tahun 2019,

Selanjutnya rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan Pemilu tahun 2019 di tingkat PPK Kecamatan Bendo dimulai dengan Pembacaan lampiran berita acara daftar pemilih hasil perbaikan (DPTHP-1) untuk Pemilu tahun 2019 dari masing-masing petugas PPS. Setelah keseluruhan daftar pemilih hasil perbaikan (DPTHP-1) dibacakan maka selanjutnya disahkan oleh ketua PPK Kecamatan Bendo. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar