Sabtu, 04 Mei 2019

Sambil Patroli Wilayah Koramil 0804/12 Lembeyan Laksanakan Gowes Bareng


Magetan - Upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Danramil 804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs. Ec. Puguh  mengajak seluruh anggota dan masyarakat Lembeyan penghobi sepeda ontel/MTB utk melaksanakan ber-sepeda ria atau Gowes bareng Koramil bersama masyarakat sekitarya,

Dalam gowes bersama ini, rombongan menempuh jarak sejauh 15 kilometer. Pemberangkatan dimulai pukul 07.00 WIB, dengan start dari Koramil Lembeyan dan finish kembali lagi di Koramil. Dengan rote yang dillewati al : Lembeyan wetan-ds Pupus-ds Krowe- -ds Tapen- dan kembali ke Makoramil. Sabtu/04/05/2019.

“Saya mengajak para anggota dan masyarakat sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik dengan berolahraga, salah satunya adalah dengan Funbike atau Gowes/sepeda santap, sambil patroli wilayah, Diharapkan anggota dan masyarakat secara sadar gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit dalam bertugas,” ungkap Danramil.

Danramil menegaskan, diselenggarakannya kegiatan funbike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi ramah lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit dan warga masyarakat sekaligus juga untuk melihat wilayah Koramil 0804/12 Lembeyan yang aman dan indah.

“Terlebih pada saat ini musim penghujan banyak sekali penyakit akan melanda. Oleh karena itu, dengan cara membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi, Sehingga dapat melawan segala penyakit dan tubuh kita menjadi sehat. (R. 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar