Jumat, 03 Mei 2019

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, TNI-Polri Di Magetan Serbu TMP Yudonegoro



Magetan – Puluhan Anggota TNI–Polri dari kesatuan Kodim 0804/Magetan, Lanud Iswahyudi dan Polres Magetan, melaksanakan kerja bakti membersihkan makam pahlawan TMP Yudonegoro Jalan Pahlawan Magetan. Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang datangnya bulan Ramadhan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan. Jum’at(3/5/2019)

Dalam kegiatan ini puluhan anggota TNI-Polri yang ada di Magetan membersihkan rumput-rumput yang ada dilingkungan  makam Pahlawan Magetan. Selain itu, mereka juga memangkas ranting-ranting pohon yang dinilai mengganggu di dalam areal makam itu.

Menurut Bati Ops Kodim 0804/Magetan Pelda Heri Kegiatan yang digelar ini merupakan suatu bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara. 

 “Tujuan pembersihan makam ini tidak lain untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman bagi para keluarga pahlawan yang akan melaksanakan ziarah menjelang bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan datang. “ungkapnya” 

Disamping itu kegiatan kerja bakti ini adalah untuk meningkatkan sinergi guna mewujudkan kekompakan TNI-Polri beserta masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Magetan menyambut bulan Suci ramadhan. “lanjutnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar