Kamis, 06 Juni 2019

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Amankan Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah Menunaikan Sholat Idul Fitri


Magetan - Masjid Al Huda yang terletak di Dusun Sanan Desa Pingkuk Kecamatan Bendo hari ini ramai didatangi para Jamaah Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah untuk menunaikan Ibadah Sholat Idul Fitri 1440 H/ 2019 M dan bertindak sebagai Imam dan Khotib yaitu Kyai Mardi dalam keseharian sebagai imam di masjid Al Huda ini. (Kamis, 06/06/19)

Dalam Sholat Idul Fitri hari ini dihadiri oleh Kyai Mardi merupakan Ketua Idaroh Ghusniyah Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah Kecamatan Bendo. Pengurus Idaroh Ghusniyah Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah Kecamatan Bendo dan Jamaah Sholat Idul Fitri Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah Kecamatan Bendo sekitar 60 jamaah.

Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah hari ini baru melaksanakan sholat Idul Fitri di mulai pukul 06.45 wib sampai dengan 07.15 wib dan bertindak sebagai Imam dan khotib Kyai Mardi. Dan ini beda dengan jamaah Nahdatul Ulama maupun Muhamadiyah yang sudah melaksanakan Ibadah sholat Idul Fitri hari pada hari rabu tanggal 05 Juni 2019 kemarin.

Kyai Mardi dalam khutbahnya menyampaikan bahwa Hari raya Idul Fitri menjadi moment hari kemenangan bagi umat Islam setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Setelah tadi malam kita melaksanakan takbiran saat ini marilah kita saling maaf-memaafkan. Jam'iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mutabaroh An Nahdliyah sama dengan muslim yang lain Nabi kita Nabi Muhammad Saw dan Kitab suci kita Al Quran. Marilah kita bersama selalu memperbaiki diri dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT  sehingga kita tidak tersesat di dunia dan selamat di Akhirat nanti. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar