Jumat, 14 Juni 2019

Jalin Sinergitas Kodim 0804 Dan Polres Magetan Gelar Halal Bihalal


Magetan - Jalin Sinergitas TNI/Polri di wilayah Magetan, Kodim 0804 bersama Polres Magetan melaksanakan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440H yang diikuti prajurit Kodim 0804 dan Polres Magetan serta instansi terkait, bertempat di lapangan apel Makodim 0804/Magetan Jl. Panglima Sudirman. No 42 Magetan. Jum’at(14/6/2019)

Dihadapan seluruh Prajurit Kodim 0804 dan anggota Polres Magetan, Letkol Chotman Jumei Arisandy, SE selaku Dandim 0804/Magetan menyampaikan, halal bihalal ini membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri Solid dan siap menjaga keutuhan NKRI.  Menurutnya, soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, harus kita pertahankan. “terang Dandim”

Dandim berharap kepada seluruh personel TNI-Polri di Magetan agar tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “tegasnya”

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai dalam sambutanya mengajak agar seluruh personel TNI-Polri di Magetan selalu solid dan kompak. Momen lebaran ini ia berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Melalui momen lebaran ini mari kita manfaatkan untuk saling memaafkan dan meningkatkan serta memupuk tali silaturahmi diantara kita. “Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini, memotivasi kita untuk meningkatkan etos kerja untuk  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara” tuturnya”

Kegiatan diakhiri dengan prosesi halal bihalal berjabat tangan saling memaafkan dan  foto bersama prajurit Kodim 0804 dan anggota Polres Magetan. (0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar