Kamis, 13 Juni 2019

Jalin Silaturahmi Danramil 0804/04 Parang Hadiri Halal Bihalal Di Wilayah Binaan


Magetan - Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan beserta Babinsa Ds Joketro menghadiri acara silaturahmi sekaligus halal bihalal di Aula Balai Desa Joketro Kec.Parang Kab Magetan, Rabu Malam (12/06/2019).

Kegiatan silaturahmi yang di hadiri oleh Kasi Trantip Kec.Parang Bpk Maryono Danramil Parang Kptn Inf Gunawan,Wakapolsek Parang Iptu Joko,Kepala Ds Joketro beserta Perangkat serta Toga,Tomas,Toda dan Masyarakat Ds Joketro.

Dalam sambutannya, Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan dalam Acara halal bihalal ini merupakan momen yang sangat bagus untuk saling bermaaf-maafan juga untuk jalin silaturahmi dan Komonikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengam warga masyarakat.

“Budaya saling memaafkan ini sangat erat dengan kehidupan warga masyarakat binaan kami, apalagi ini pesta kemenangan bagi umat Islam yang selama bulan suci Ramadhan telah berhasil melawan hawa nafsu dan godaan-godaannya, sehingga di momen ini kita saling maaf memaafkan sehingga kita kembali fitri.

Danramil mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar masyarakat Ds Joketro. Diharapkan, kegiatan ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa.

Lebih lanjut Danramil mengatakan dengan terselenggaranya acara tersebut dapat memupuk rasa persaudaraan lebih baik lagi, dengan lebih terus bisa mengamalkan ajaran kebaikan, Kita harus lebih berkomitmen untuk mematuhi aturan semuanya, untuk menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa, demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan kondusif di Wilayah Kec. Parang umumnya dan Khususnya Ds Joketro. (R.04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar