Minggu, 29 Desember 2019

Bersama Forum Relawan 24 Jam Bati Bhakti TNI Koramil 04 Parang Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu


Magetn Jatim - Parang Magetan - Bati Bhakti TNI  Koramil 04/Parang Serma Kadirun Bersama Forum Relawan 24 jam memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah binaan Koramil 04/ Parang yaitu Desa Krajan Kec. Parang Kab. Magetan, Minggu ( 29/12/2019 ).

Menurut Bati Bhakti TNI Koramil 04 Parang Serma Kadirun, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan para relawan yang tergabung dengan forum relawan 24 jam, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.


Dengan adanya bantuan tersebut Bati Bhakti TNI Koramil 04 Parang mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat dan para relawan yang sering mengadakan bantuan sosial tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Anggotanya, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh para anggota Koramil 04 Parang terutama Babinsa yang memeliki wilayah binaan. (krn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar