Jumat, 31 Januari 2020

Jumat Barokah, TNI Di Kec. Kawedanan Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat Bagikan Paket Sembako


Magetan. Menjadi fungsi satuan teritorial TNI-AD, fungsi ini selalu bersinggungan dengan Masyarakat salah satu kegiatanya adalah, membantu masyarakat binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan, sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga binaan.

Hal ini dilakukan Koramil 0804/10 Kawedanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Dengan  menggelar bakti sosial pembagian paket sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Rejosari. Jumat (31/01/2020).

Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan, Bahwa Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan wujud kepedulian anggota Koramil 0804/10 Kawedanan terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan. Ini  menunjukan kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tanpa harus dimintakan bantuan.

“Namun demikian, jangan dinilai nominal harga atau barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas Danramil. (R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar