Selasa, 28 Januari 2020

Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Desa Se Kecamatan Lembeyan Masa Bakti 2019-2025 Resmi Dilantik


Magetan - Danramil 0804/12 lembeyan Kapten Inf Drs.E c Puguh  menghadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Se Kecamatan Lembeyan yang bertempat digedung serbaguna desa lembeyan wetan Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Selasa (28/01/20)

Hadir dalam acara tersebut Camat lembeyan Saiful yani S.sos,MM,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c.Puguh,Kapolsek lembeyan AKP Suyatni SH,Ketua TP PKK Kecamatan Binti Masrikah,Kakel/kades Sekecamatan lembeyan,Ketua PKK tiap Desa dan perwakilan kader desa.

"Ketua PKK Kecamatan lembeyan Ibu Binti Saiful yani menyampaikan harapan kepada para kepala desa dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan yang telah terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keiklhasan untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.Saya harapkan agar semua pengurus PKK yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat" ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua TP PKK juga menyampaikan agar segera membuat program kerja dan untuk kepala desa agar segera melantik pengurus PKK Tk. Desa agar percepatan program PKK dapat terlaksana.para pengurus PKK Kecamatan dan Desa agar senantiasa rajin turun ke masyarakatnya untuk melihat apa yg dibutuhkan oleh masyarakat karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun kabupaten Magetan Khususnya diKecamatan lembeyan yang lebih baik."pangkasnya.

Ia mengaharapkan untuk TP PKK Desa yang baru agar terus bekerja dan memberikan laporan, serta untuk seluruh pengurus TP PKK diharapkan dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kecamatan lembeyan.

Saiful yani selaku camat lembeyan menyampaikan saya berpesan kepada Ketua TP PKK Desa, agar terus melaksanakan laporan dan kegiatan, dan berharap dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Kecamatan lembeyan yang  lebih sejahtera,saya mengucapkan selamat atas terlantiknya ketua TP PKK yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan ikhlas untuk membantu pembangunan pemberdayaan didesanya, agar kepala desa dapat mendukung dan nembantu setiap kegiatan PKK diwilayahnya.

 Kegiatan pelantikan ketua tim penggerak PKK tingkat desa yang dipusatkan di bale desa lembeyan wetan, diakhiri dengan foto bersama dari masing masing desa, dilanjutkan hiburan elektone dan ramah tamah , (R-12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar