Selasa, 05 Juni 2018

Buka Puasa Bersama TNI, Polri, Forkopimda, Ulama dan Masyarakat Pekalongan

Danrem 071 Wijayakusuma Ajak Semua Komponen Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Pekalongan-Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) dalam rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah Pekalongan, seusai meninjau anggotanya yang terdampak rob dan meninjau pembangunan penahan tanggul di wilayah Kota Pekalongan, menghadiri Buka Bersama TNI, Polri, Forkopimda, Ulama dan masyarakat di  rumah makan Tirta Alam Karanganyar Kab. Pekalongan, Kamis (31/5/18).

Dalam Sambutannya Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han)  mengingatkan kepada segenap hadirin untuk selalu menjaga  kondusifitas wilayah.

Dikatakan bahwa dalam rangka menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan secara serentak pada Juni mendatang, kepada segenap komponen dan elemen masyarakat yang ada diwilayah khususnya diwilayah jajaran Korem 001/Wk agar selalu dan terus mempererat sinergitas guna menjaga agar kondusifitas wilayah yang kondusif.

Semua komponen masyarakat agar ikut menjaga situasi yang kondusif ini, dengan bersatu dan selalu waspada dengan cegah dan deteksi dini.


"Agar semua komponen yang ada di wilayah saling bersatu, bahu membahu, sedikitpun itu informasi sangat penting sehingga harus tersampaikan, sehingga bisa cegah dan deteksi dini segala kemungkinan-kemungkinan yang akan menimbulkan kerawanan di wilayah,"jelas Danrem.

Sementara itu Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi menjelaskan bahwa secara umum Kab. Pekalongan aman dan kondusif, kecuali wilayah yang ada di pesisir yaitu kena rob dan mudah-mudahan akan segera berakhir.

Bupati Asip berharap kegiatan silahturahmi seperti ini terus terjalin sehingga akan bisa mewujudkan Kab Pekalongan yang senantiasa aman damai dan kondusif, acara sambutan selesai dilanjutkan dengan Tausiah dari Habib Maulana Lutfi Ali Bin Yahya dan doa penutup.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, Bupati Pekalongan H. Ashib Kholbihi, Hj Arini Harimurti  (Wakil Bupati Kab. Pekalongan), Hj. Hindun (Ketua DPRD Kab. Pekalongan), Dandim 0710/Pkl Letkol Inf M. Ridha S. S, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SIK, para anggota TNI/Polri, Ka OPD Kab. Pekalongan dan para warga Kec. Karanganyar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar