Rabu, 13 Juni 2018

Dandim 0804/Magetan Laksanakan Kegiatan Safari Ramadhan Di Desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro

Sukomoro -   Bulan Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Dandim 0804/ Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko di dampingi Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Suprianto, Kapolsek Sukomoro AKP Jumiran, Camat Sukomoro Bapak Irianto S.T, melaksanakan kegiatan safari ramadhan di gedung Sidiqiyah desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro Kab Magetan. (Rabu,13/06/2018)

Camat Sukomoro Bapak Irianto S.T dalam acara Safari Ramadhan Dandim. Camat Sukomoro menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0804/Magetan beserta jajaran nya yang telah datang ke Yayasan Sidiyah Desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro.


Dalam Sambutan Dandim 0804/ Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan terima Kasih yang sebesar besarnya kepada warga Desa Pojoksari atas sambutannya dengan  Kedatangan Kami dari Kodim 0804/ Magetan ke Yayasan Sidiqiyah desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro.


Dandim 0804/Magetan Mengatakan acara Safari Ramadhan ini bertujuan untuk silahturahmi agar lebih saling mengenal dan mempererat Tali persaudaraan TNI dengan masyarakat Desa Pojoksari. Ujar Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang aman.Ungkap beliau


Kemudian Dandim 0804/Magetan juga menyampaikan tentang keamanan lingkungan Kepada masyarakat desa Pojoksari apabila ada permasalahan di desa jangan ragu untuk melaporkan kepada Koramil terdekat atau Kodim 0804/Magetan Kita siap membantu.Ucap Dandim 0804/Magetan

Dalam acara Safari Ramadhan 1438 H/2017 M, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko di awali dengan Sholat Maghrib berjama'ah di Gedung Yayasan Sidiqiyah kemudian berbuka puasa bersama dengan Pimpinan Forkopinca Kecamatan Sukomoro, Perwira Kodim 0804 dan Anggota Kodim 0804 beserta warga Desa Pojoksari di Gedung Sidiqiyah Desa Pojoksari Kecamatan Sukomoro.

Selanjutnya Dandim 0804/Magetan menyerahkan Cindera mata Al-Qur'an secara simbolis  kepada Pengurus Yayasan  Sidiqiyah bapak Sumardi dan Dandim 0804/Magetan berharap Al-Qur'an tersebut dapat di gunakan sebagai sarana untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwa'an kita sebagai Umat Muslim kepada Allah S.W.T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar