Senin, 11 Juni 2018

Safari Ramadhan Sebagai Ajang Silaturahmi Bagi Anggota Koramil 0804/08 Bersama Masyarakat


Barat - Danramil beserta anggota Koramil 0804/Barat menghadiri acara silaturrohim dan buka puasa bersama Masyarakat di desa Rejomulyo bertempat di Masjid desa rejomulyo kec. Barat. Minggu  (10/06/2018/17.30).

Turut  hadir pada acara tersebut  Danramil Barat Dan seluruh anggota Koramil 0804/08 BARAT ,tokoh  adat, agama dan masyarakat. Acara Silaturahmi dan Safari Ramadhan 1439 H bersama  masyarakat di kec. Barat ini di awali dengan acara Buka puasa bersama dilanjutkan
dengan Shalat Magrib berjamaah. Setelah itu di lanjutkan acara ramah tamah dan Sholat Tarawih berjamaah. Buka puasa bersama adalah ajang silaturahmi yang tepat disaat bulan suci Ramadhan. Rasa kebersamaan akan tambah lebih mengikat lagi antar sesama.

Sementara itu Danramil 0804/08 BARAT kapten Inf Suparlan mengatakan bahwa dengan adanya acara buka puasa bersama ini akan terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis antara TNI dengan warganya. Saling berinteraksi merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar TNI dengan Rakyat makin solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar