Sabtu, 09 Juni 2018

Kasdam VI/Mulawarman Cek Persiapan Safari Ramadhan Panglima TNI dan Kapolri

Samarinda.– Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pujo Rumekso dan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S,Sos, beserta Waka Polda Kaltim Brigjend Pol Drs.Lukman.WH meninjau di Bandara APT Samarinda guna kesiapan penyambutan Panglima TNI dan KAPOLRI dalam rangka kunjungan Safari Ramadhan , Kamis (7/6/2018).

Saat meninjau persiapan di Bandara APT Samarinda, Kasdam VI/Mulawarman di damping Aspers Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Gunawan Permadi,  Kasrem 091/Asn Kolonel Inf Ruslan Efendi, Kapolres Smd Kombes Pol Vendra Rivianto dan Dandim 0901/Smd Letkol Kav M.Arifin S.sos.

Kasdam “Menyampaikan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh personel yang telah melakukan berbagai persiapan dengan baik. Kunjungan kerja dan Safari Ramadhan bapak Panglima TNI dan KAPOLRI, beserta rombongan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit dan Polresta Samarinda. Oleh sebab itu, harus kita sambut dengan penuh semangat dan persiapkan dengan sebaik-baiknya. Berikan yang terbaik dan maksimal”, tandas Kasdam.

 (Penrem 091/ASN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar