Kamis, 07 Juni 2018

Upacara Bendera Merah Putih Di Pimpin Wadanyon Raider Khusus 111

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Pagi ini bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111, berlangsung upacara bendera merah putih yang di pimpin oleh Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu S.I.P.Senin(4/6).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Rahayu S.I.P .M.I.POL yang di wakili wadanyon menyampaikan rangkaian kegiatan upacara bendera merah putih ini bukanlah hanya sekedar rutininas semata yang di laksanakan setiap minggunya, akan tetapi jadikan upacara ini bentuk penghormatan kita sebagai anak bangsa kepada lambang negara serta para pahlawan syuhada yang telah gugur guna memperjuangkan dan memerdekakan bangsa dan negara Indonesia.

Melalui upacara bendera merah putih diharapkan juga bisa meningkatkan patriotisme serta melalui upacara di harapkan juga bisa meningkatkan kedisiplinan prajurit.

Adapun petugas upacara kali ini perwira upacara Letda Ckm Sutar, komandan upacara Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo, pengucap Sapta Marga Serda Safrizal Maulana sedangkan penaikan bendera oleh Praka Andri Firmansyah, Praka Hairudin, Praka Nopriadi, hadir dalam kegiatan upacara pagi ini antara lain perwira staf, pejabat komandan kompi, serta prajurit Raider Khusus 111 lainnya,.#topan06.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar