Sabtu, 09 Juni 2018

Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim ke Ngawi, Cek Kesiapan Tol Ngawi - Solo

NGAWI – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman bersama rombongan,  melakukan peninjauan ruas jalan tol Ngawi - Solo, di rest area tol Desa Ngale, Kecamatan Paron. Kunjungan ini untuk  memastikan persiapan Lebaran Idul Fitri tahun 2018 ini, serta kesiapan rest area Km 575 di daerah Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, Sabtu (09/06/2018).


Hadir bersama Mayjen TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, kolonel Inf Darwis.
Rombongan Pangdam dan Kapolda Jatim awalnya Menginap di Hotel Aston Madiun, kemudian pada pukul 09.00 WIB rombongan bergeser menuju ke Helipad Lapangan Brimob Sub Den 2 Den c Pelopor Madiun untuk take of menuju lokasi peninjauan di Jl. Tol Ngawi Mantingan Km 575.

Selanjutnya, pada Pukul 09.20 WIB Pangdam bersama rombongan tiba di lokasi peninjauan dan disambut  oleh Dandim Ngawi letkol Arh Hany Mahmudi. S.E. dan Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu, selanjutnya rombongan  menerima paparan dari Kapolres Ngawi.

Kapolres menjelaskan, tol seksi Ngawi-Wilangan sudah siap dioperasikan. Beberapa pekerjaan akhir masih dijalankan anak usaha PT Jasa Marga itu. Sejumlah pekerja masih menghubungkan gerbang tol ke jalan nasional. Gerbang tol itu meliputi Ngawi di Kecamatan Paron, Madiun di Kecamatan Sawahan, Caruban di Kecamatan Pilangkenceng, dan Wilangan Nganjuk.

Setelah selesai menerima paparan pada pukul 09.40 bapak Pangdam V/Brw beserta rombongan meninggalkan lokasi menuju lokasi peninjaun yang ke dua di tol  Kertosono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar