Selasa, 04 September 2018

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Resepsi Kenegaraan Di Aula Pendopo Kecamatan Kartoharjo


Kartoharjo - Bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan dilaksanakan kegiatan Resepsi Kenegaraan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018  yang diikuti sekitar 200 orang dan dihadiri oleh Danramil 0804/08 Kapten Inf Suparlan Santoso. (Selasa 04/09/18)

Dalam acara Resepsi tersebut juga dihadiri oleh Forkofimca Kartoharjo,Kepala Desa se kecamatan, Kepala Sekolah SMK SMP,SD,MI dan PAUD se kecamatan,Kepala KAU,Kepala Puskesmas serta anggota Paskibra Tahun 2018 Kecamatan Kartoharjo.

Ketua Panitia Sekcam Kartoharjo Bpk Tarmuji. S.sos menyampaikan  terimakasih  kepada seluruh pihak yang telah membantu dari seluruh rangkaian kegiatan sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar,di harapkan untuk tahun tahun berikutnya seluruh rangkaian kegiatan bisa di laksanakan kembali dengan lebih baik.

Sementara itu Camat Kartoharjo Bpk.  Suwito A.P Msi dalam kesempatan ini menyampaikankegiatan seperti merupakan akhir dari seluruh rangkaian dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Alhamdulillah semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar, kepada seluruh Kepala Desa yang sudah ikut membatu memeriahkan HUT RI 73 di wilayahnya masing masing dan kepada adik adik Paskibra saya ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi tingginya atas segala partisipasinya serta semangatnya dalam pelaksanaan Upacara HUT RI ke 73 sehinga semua bisa berjalan dengan tertip,aman dan lancar. “tegasnya”

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan  penyerahan hadiah perlombaan yang telah di laksanakan oleh pihak Kecamatan Kartoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar