Rabu, 12 September 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Bersinergisitas Dengan Polsek Kawedanan Ciptakan Sutuasi Wilayah Yang Kondusif


Kawedanan - Untuk menciptakan Wilayah Kecamatan Kawedanan yang aman dan kondusif, dua institusi dari Polsek dan Koramil Kawedanan mengadakan koordinasi pengamanan menjelang Suran Agung dari Perguruan Silat Setia Hati Winongo yang akan dilaksanakan pada tanggal 30/9/2018 mendatang.

Kegiatan rapat dan koordinasi pengamanan wilayah kecamatan kawedanan guna menciptakan wilayah binaan supaya aman dan kondisif yang dilaksanakan di Kantor Polsek Kawedanan dihadiri Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH dan Wakapolsek , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani dan Bati Komsos Koramil 0804/10 Kawedanan.

Adapun pelaksanaan rapat koordinasi tersebut membahas tentang pelaksanaan pengamanan Suran Agung Setia Hati Winongo yang ada di wilayah kecamatan Kawedanan mendatang. Sebelum pelaksanaan suran agung dari Polsek dan Koramil akan mengadakan Patroli untuk menemui para Korlap dari Persaudaraan Setia Hati Winongo yang ada di wilayah Kecamatan Kawedanan.

Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH , juga menyampaikan , pihaknya akan bersama jajaran anggota Danramil Kawedanan , akan terus bersinergi dalam mewujudkan lingkungan yang aman tentram dan kondusif diwilayah tanggung jawabnya. “Kami terus berupaya mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bersama Danramil Kawedanan,” Kata Akp Gangsar Kumoro SH.

Sementara itu Kapten Caj Jemani  mengutarakan, kegiatan pembinaan teritorial ini merupakan tugas pokok Koramil yaitu membantu kepolisian dalam rangka memelihara rasa aman ditengah masyarakat. “Dengan terjun langsung ke pemukiman warga kita dapat melakukan dialog dengan warga , khususnya menggali informasi terkait keamanan,” imbuhnya. (R.10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar