Kamis, 27 September 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan Menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Di Uptd Pukesmas Desa Teladan


Magetan - Bertempat di Aula Puskesmas Desa Teladan Kecamatan Kawedanan, Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani mengikuti kegiatan Loka Karya Lintas Sektor, yang di hadiri juga oleh Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH, Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si , Kepala Pukesmas Desa Teladan Drg Elli Erma Koenherlina , 9 Kepala Desa Wilayah Puskesmas Teladan , Kepala KUA Kawedanan KH.  Anwar, SAg, MAg dan Pegawai Puskesmas se Kecamatan Kawedanan. Kamis (27/09/2018)

Kepala Pukesmas Desa Teladan Drg. Elli Erma Koenherlina menyampaikan tentang diselenggarakannya acara tersebut adalah Untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Kawedanan perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini Triwulan.

Maksud dan tujuan lain diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Kawedanan serta perlunya dilakukan upaya peningkatan pelayanan Kesehatan dengan sinergitas seluruh komponen serta ikut serta pembinaan secara persuasif sehingga semua pihak dilibatkan untuk pemantauan terhadap lingkungan masing- masing melalui suatu forum Lokakarya mini.

Sedangkan Tujuan dilaksanakannya Lokakarya adalah Untuk Menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan Rencana Tindak Lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program. Lokakarya Mini Bulanan tetap dilaksanakan jika pada bulan yang bersamaan ada Lokakarya Mini Triwulan, dinamakan Lokakarya Mini Bulanan mempersiapkan bahan untuk pelaksanaan Lokakarya Mini Bulanan.(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar