Kamis, 06 Februari 2020

Babinsa Tamanarum Hadiri RAT Gapoktan Tunas ArumTutup Buku Tahun 2019


Magetan. Babinsa Desa Tamanarum Koramil 04/Parang Kodim 0804/Magetan Serma Kadirun menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gapoktan Tunas Arum Desa Tamanarum,  yang bertempat di Aula Kantor Balai Desa Tamanarum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Kamis (06/02/2020).

Dalam sambutannya, Serma Kadirun mengucapkan selamat kepada pengurus Gapoktan Tunas Arum yang telah berhasil menyelenggarakan RAT dan mempertanggungjawabkan pelaksanaan Program Kerja 2019. Menurutnya Gapoktan Tunas Arum telah berjalan sesuai aturan. "Kami berharap kedepan Gapoktan perlu menjalin kerjasama dengan instansi lain untuk meningkatkan permodalan dalam mewujudkan Gapoktan yang lebih maju lagi", harap Kadirun

Sementara Ketua Gapoktan Tunas Arum Saimun dalam sambutannya mengatakan, "Pada kesempatan ini atas nama pengurus Gapoktan Tunas Arum mengucapkan terima kasih kepada  seluruh pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana sebagai mana yang direncanakan.

Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang terdapat dalam Kepengurusan ini, oleh karena itu kami mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari seluruh anggota maupun pihak Pemerintah, baik Camat, TNI maupun BPP, sehingga pada kesempatan berikutnya bisa lebih baik lagi."Kata Saimun (R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar