Rabu, 19 Februari 2020

Sebagai Mitra Petani, Babinsa Akan Mendukung Semua Kegiatan Petani Demi Kesejahteraan


Magetan. Babinsa Desa Panggung Koramil 0804/08 Barat, menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Gabungan kelompok tani (Gapoktan) lumintu tahun 2020, bertempat di balai Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Selasa (18/02/2020)   

Acara yang diawali dengan laporan pertanggung jawaban pengurus Gapoktan Tani Lumintu,  selain dihadiri pengurus dan anggota Gapoktan, hadir pula Camat Barat Yok Sujarwadi, S. STP. Danramil 0804/08 Barat diwakili Babinsa desa Panggung Serma Haryono. Kapolsek Barat AKP Budi Santoso, SH. Koordinator PPL desa Panggung Bpk Maryadi. Ketua BPP Kec Barat. Kepala desa Panggung diwakili Sekdes dan ketua BPD Desa Panggung.

Camat Barat Yok Sujarwadi,S.STP menghimbau kepada pengurus Gapoktan Tani Lumintu supaya tertib administrasi, menanggapi subsidi pupuk akan dikurangi saya himbau seluruh petani desa panggung agar menanggapi dengan positif karena pemerintah mengharapkan agar petani sekarang kembali lagi ke pupuk organik,supaya beras yang dikonsumsi rakyat indonesia ini lebih sehat.

Sementara itu, Babinsa desa Panggung Serma Haryono mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bekerjasama dengan Pihak petani demi mewujudkan kesejahteraan para petani. Sebagai mitra petani, Babinsa dengan setia mendukung semua kegiatan yang ada demi kesejahteraan masyarakat Desa Panggung.

Gapoktan Tani Lumintu, menurutnya sangat membantu kinerja pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan guna mensejahterakan petani, Juga meminta untuk para pengurus Gapoktan untuk selalu transparan dan tertib administrasi,  "Pungkas Serma Hariyono”.(R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar