Sabtu, 08 Februari 2020

Kodim 0804/Magetan Beserta Jajaran Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional


Magetan. Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020 esok hari, Keluarga Besar Kodim 0804/Magetan mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional semoga semakin sukses, eksis, profesional dan akurat dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi kepada masyarakat”. Hal ini dikatakan Dandim 0804/Magetan Letkol Czi chotman Jumei Arisandy, SE Jelang Hari Pers Nasional esok hari yang dipusatkan di Banjarmasin Kalimatan selatan. Sabtu(8/2/2020)

Ucapan  terimakasih juga disampaikan kepada seluruh insan pers yang ada di wilayah teritorial Kodim 0804/Magetan, senergitas yang selama ini dibangun tetap terpelihara dengan baik, pers adalah bagian dari kinerja dalam menjaga teritorial Kodim 0804/Magetan

Bahwa Insan Pers juga merupakan mitra kerja dari TNI dalam melaksanakan tugas di lapangan, agar rakyat dapat mengetahui peran serta dan wujud nyata bahwa TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk Rakyat, TNI tidak dapat bekerja sendiri namun harus adanya dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas, termasuk dukungan Insan Pers di bidang publikasi.

Semoga untuk ke depannya kerjasama yang baik akan terus terbangun untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia. Kita juga berharap, antara Insan Pers dan TNI tetap kompak dalam bermitra kerja, “ujar Dandim”. (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar