Kamis, 27 Februari 2020

Danramil bantu Sosialisasi Sensus Penduduk di Aula Kec. Panekan.


Magetan Jatim Cuaca mendung tak menghalangi unsur UPD ,  Kades dan Kakel se Kec. Panekan  untuk menghadiri undangan dari dinas kantor BPS Kab. Magetan yang bertempat diruang pertemuan Kec. Panekan.
Hal ini dikarenakan adanya program Nasional tentang adanya  Sosialisasi  Sensus kependudukan yang akan disampaikan oleh Ka BPS ( Badan Pusat Statistik ) Kab. Magetan bpk. Candra.
Acara Sosialisasi ini selain dihadiri oleh unsur Forkopimca Panekan , juga diikuti unsur Ka UPD , Kades dan Kakel serta perwakilan  perangkat Desa se kecamatan Panekan.

Pada waktu diberikan  kesempatan utk sambutan , Danramil 0804/03 memberikan pengarahan , agar seluruh unsur yang hadir setelah menerima Sosialisasi ini , nantinya segera  menindak lanjuti kepada seluruh warga masyarakatnya.
Jadi harapannya  jangan sampai program Nasional ini berhenti dan hanya dimengerti  dilingkup jajaran perangkat Desa.
Adapun salah satu tujuan  dilakukannya Sensus kependudukan ini , harapannya diperoleh data  yang riil / nyata untuk mengetahui jumlah dan kondisi terkini dari penduduk di Indonesia.
Oleh karenanya diharapkan kita semua dapat dan bisa membantu sosialisasi ini agar program dari Pemerintah Pusat bisa lancar dan sukses .... tegas Danramil Panekan mengakhiri sambutannya.
Kegiatan yang berlangsung mulai pkl. 08.30  wib s.d pkl.  11.00 wib , berlangsung penuh semangat , dengan diwarnai tanya jawab antara undangan dengan Nara sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar