Jumat, 21 Februari 2020

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Kartoharjo Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKN Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun



Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE. menghadiri pelepasan Mahasiswa dari Stikes Bakti Husada Mulia Madiun  yang telah melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) selama 30 hari di wilayah Binaan Koramil 0804/08 Barat, bertempat di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.yang berjumlah 229 mahasiswa.  Jumat (21/02/2020)

Acara tersebut, dilepas oleh Camat Kartoharjo Muryani S,Sos dan disaksikan oleh jajaran Forkopimca Kecamatan Kartoharjo yang hadir pada acara pelepasan dan kegiatan diawali dengan Pembukaan.Menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya. Paparan MMD oleh Maya Sri Wulandari perwakilan dari mahasiswa dan Sambutan-sambutan.

Camat Kartoharjo Muryani,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan KKN atas segala masukan saran dalam penyampaian MMD, semoga ke depan apa yg menjadi saran masukan bisa menjadikan Kecamatan Kartoharjo bisa lebih baik dan maju.

Dalam sambutanya Ketua Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Kartoharjo yang telah memberikan waktu dan tempat untuk pelaksanaan KKN Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun dan  harapan ke depan bisa menyambung tali silaturahmi untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Senentara itu Danramil 0804/08 Barat menyampaikan ucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa atas partisipasinya dan kerjasamanya dalam segala kegiatan yang berada diwilayah kecamata Kartoharjo selama 30 hari ini dan saya juga ucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa selama menjalankan KKN dilapangan menjaga ketentraman dan keamanan pada warga masyarakat sekitar serta menjaga lingkungan masyarakat bertambah bersih, sehat dan nyaman.(R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar