Minggu, 07 Oktober 2018

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Hadiri Tasyakuran Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Kartoharjo


Magetan – Danramil 0804/08 Barat, yang pada kesempatan ini di wakili oleh Babinsanya Sertu Dhidik R menghadiri tasyakuran warga baru Setia Hati Terate (PSHT) pada pukul 20.00 wib di KUD Sapto Rahardjo Desa Kartoharjo  Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan Jawa Timur . Sabtu (06/10/2018)

Bertempat gedung sekretariat KUD Sapto Rahardjo Desa Kartoharjo telah di laksanakan giat Tasyakuran warga baru PSHT,hadir dalam giat tersebut Forkopimca Kec.Kartoharjo dan warga PSHT yang berjumlah sekitar 150 orang.Acara di awali dengan pembukaan,pembacaan ayat suci Alqur’an, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan Sambutan".

Sambutan dari ketua ranting PSHT Ranting Kartoharjo Bpk Joko Suyono. Sos ,beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah berkenan hadir,dalam rangka Tasyakuran warga baru PSHT ranting Kartoharjo, bapak Joko Suyono jg menyampaikan kepada seluruh warga baru PSHT untuk selalu menjaga sikap,khususnya bagi warga baru baik di luar atau di dalam lingkungan PSHT itu sendiri,ke depan di harapkan PSHT bisa membantu menjaga kamtibmas serta bisa menjadi suri tauladan yang baik khususnya di kelurga dan masyarakatnya pada umumnya.

Camat Kartoharjo Bapak Suwito AP.Msi dalam  sambutannya mengucapkan selamat bagi warga baru PSHT, Ini merupakan titik awal untuk mengenal jati diri, menggali potensi untuk menjadi insan yang lebih dewasa.

" selalu ingat jasa pelatih ,tanpa kehadiran pelatih tidak akan bisa kita seperti ini, jaga terus  silaturahmi,karena kita tetap saudara" tegas Camat Kartoharjo. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar