Selasa, 16 Oktober 2018

Sertu Wawan Harianto Bekali LDK OSIS SMPN 1 Takeran Dengan Latihan PBB


Magetan  -  Koramil 0804/11 Takeran Babinsa Jomblang  Sertu Didik D dibantu Sertu Wawan Hariyanto melaksanakan Pelatihan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) OSIS SMP N 1 Takeran sejumlah 44 peserta, Senin (15/10/2018).

“Pelatihan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) yang diberikan Babinsa Desa jomblang Kec Takeran bertujuan agar siswa-siswi pengurus dan anggota OSIS SMPN 1 Takeran  lebih memiliki rasa Kedisiplinan, ketertiban dan tanggung jawab serta meningkatkan rasa kekompakan,” jelas Babinsa Jomblang Sertu Didik Darsono.

Kepada para peserta LDK SMPN 1 Takeran juga ditanamkan Rasa jiwa nasionalisme dan pemahaman tentang pentingnya melakukan penghormatan pada lambang negara, temasuk bendera merah putih sebagai bendera kebangsaan Indonesia. 

Penyampain materi PBB ( Peraturan Baris Berbaris) oleh Sertu Wawan Hariyanto di laksanakan dengan penuh semangat dan dengarkan dengan baik oleh siswa siswi pengurus dan anggota OSIS SMPN 1 Takeran . Setelah materi selesai Sertu Wawan Hariyanto memberikan pertanyaan yang berhubungan dengan Kepemimpinan. Siswa –Siswi berebut untuk Menjawab pertanyaan.

Hal ini dilakukan  untuk memotivasi supaya pengurus dan anggota OSIS SMP N 1 Takeran lebih berani bertanya dalam bentuk hal – hal berkaitan dengan kepemimpinan yang nantinya bisa menjadi bekal dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus OSIS.

Pada akhir kegiatan, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Takeran Bpk Sumadi. M.Or, mengucapan banyak terima kasih atas peran aktif dan kerjasamanya Koramil 0804/11 Takeran. "Jalin terus hubungan silahturahmi ini dengan baik dan harmonis dengan kalangan Sekolah dan pelajar agar kehadiran TNI selalu di cintai Rakyat," Ujarnya. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar