Selasa, 09 Oktober 2018

Danramil 0804 /08 Barat Bersama Masyarakat Hadiri Istighosah Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu


Magetan -  Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri acara Doa bersama dan istighosah bersama  1000 masyarakat wilayah Barat  bertempat di Desa Karangsono Kec. Barat. Kab magetan. senin (08/10 /2018)

Danramil 0804 /08 Barat Kapten Inf Suparlan beserta anggotanya, Forkofimca Kec. Barat, Toga, Tomas,  Toda dan  seluruh masyarakat yang hadir Selama kegiatan istighosah dan doa bersama, dengan penuh khidmat memanjatkan doa yang dipandu KH. Hasyim dari kartoharjo.

Kapten Inf Suparlan dalam sambutanya menyampaikan  rasa duka cita  yang mendalam atas musibah gempa bumi, yang menimpa saudara-saudara kita di Palu. Sebagai bentuk simpati dan kepedulian terhadap sesama, kita semua merasa terpanggil untuk turut mendoakan mereka yang terkena musibah, agar diberikan keselamatan dan ketabahan. “tegasnya”

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukan simpati dan kepedulian terhadap mereka (korban gempa), diantaranya dengan turut mendoakan,  melalui kegiatan istighosah, seperti yang kita laksanakan pada malam hari ini. “lanjutnya” (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar