Senin, 08 Oktober 2018

Pelda Slamet Menghadiri Acara Bersih Desa Dan Peringatan Tahun Baru 1440 H Di Desa Kelurahan Kartoharjo


Magetan -  Danpos 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet  mewakili  Danramil  Barat menghadiri acara Bersih desa dan tahun baru 1440 H Bertempat di Balai  desa kelurahan kec. Kartoharjo kab. Magetan. minggu (07/10/2018)

Acara tersebut  dihadiri Forkofimca kecamatan kartoharjo, Kades dan perangkat Desa serta warga desa kelurahan Kartoharjo.

Pada kesempatan  tersebut Pelda  Slamet  menyampaikan terimakasih kepada seluruh  warga desa kelurahan  yang turut andil meramaikan acara bersih desa dan tahun baru1440 H Acara bersih  desa ini merupakan budaya dari leluhur yang perlu kita lestarikan.

Semoga  kedepannya  warga desa kelurahan  selalu  nyaman, aman dan damai  tidak ada permasalahan  sekecil apapun. Dan saya sangat  senang karena  acara bersih  desa ini nantinya akan diisi dengan kegiatan  pengajian, ini merupakan  hal yang sangat positif semoga  tahun depan  bisa diadakan  acara seperti  ini lagi.

Saya mewakili  Danramil  Barat  mengharapkan khususnya warga desa kelurahan kalau ada tamu yang  menginap harus dilaporkan ke RT atau RW  dan kalau melihat orang  yang mencurigakan  segera  laporkan  ke Babinsa  ataupun aparat terkait.   Acara dilanjutkan dengan pengajian  oleh KH. Imam Hambali pengasuh  pondok pesantren mahasiswa al jidad. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar