Senin, 08 Oktober 2018

Jalin Silaturahmi, Serda Mulud Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Karyawan PG. Rejosari Kawedanan


Magetan – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban bersama warga Bintara Pembina Desa Koramil 10/Kawedanan, Serda Mulud melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Karyawan PG Rejosari. Senin (8/10/2018).

Kegatan Komsos dilakukan bersama Karyawan PG (pabrik gula) Rejosari Kawedanan dan warga lainnya di Kelurahan Kawdanan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Pelaksanaan komsos merupakan tugas rutin dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta Karyawan PG Rejosari.

Menurut, Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani , Babinsa adalah ujung tombaknya satuan Teritorial di lapangan. "Maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat," katanya.

Lanjutnya, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, akan dapat mengetahui permasalahan dan cepat mencari solusi atas pemecahan masalah.

Sementara itu Serda Mulud mengatakan Babinsa harus  selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang diharapkan bermanfaat guna berkembangnya wilayah setempat. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat lebih produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar. "Kita berharap dengan semua itu akan turut mengurangi jumlah pengangguran yang ada," ujar Serda Mulud (R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar