Rabu, 03 Oktober 2018

Komunikasi Sosial Rekatkan Hubungan Babinsa Dengan Perangkat Desa Binaan


Magetan, Komsos bertujuan mempererat hubungan, menyamakan persepsi, sarana mempererat persaudaraan dan silaturahmi dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat.

Babinsa Desa Bogem Kecamatan Sukomoro dari Koramil 0804/09 Sukomoro  Serma Sukatno menyampaikan selain tujuan  diatas komsos juga memiliki tujuan mendekatkan Bebinsa dengan Warga Masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara  TNI dan Masyarakat serta hubungan TNI dengan  Komponen Masyarakat lainnya  yang ada di desa Bogem sehingga timbul keinginan masyarakat untuk berpartisipasi dalam bidang pertahahan seperti yang dilakukan Babinsa Desa Bogem pada Rabu    ( 03/10/2018 )

Sebagai Babinsa harus bisa membagun komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat termasuk Para Tokoh-tokoh  yang ada di desa Binaannya. Karena Babinsa lah ujung Tombak satuan di lapangan.

Dengan Harapan bila Babinsa sudah menyatu dengan Masyarakat maka tugas - tugas Babinsa  yang lain ( Red. Tugas karya bhakti, Puldata dan mendapakan informasi  ) semuannya akan mudah di kerjakan dan. Semua permasalan yang terjadi di Desa Binaan akan bisa diselesaikan secara kekeluargaan Kata Serma Sukatno. ( By. R09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar