Jumat, 12 Oktober 2018

Danramil 0804/09 Sukomoro Mengikuti Jalan Santai Bersama Warga SMAN 1 Sukomoro


Magetan, Jum'at /12/10/ 2018. Dalam rangka HUT Ke 24 SMA Negeri Satu Sukomoro   Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso Bersama Forkopimca Sukomoro dan seluruh Warga SMA Negeri Satu Sukomoro   melaksanakan jalan santai dalam rangka HUT Ke 24 SMA N 1 Sukomoro diikuti oleh mulai  dari, Kepala Sekolah Drs. H. Aris Guritno, M.Pd. beserta Guru pengajar serta siswa siswi murid SMA Negeri 1 Sukomoro diikuti Sekitar 443 peserta jalan  santai.

Kepala sekolah SMA I Sukomoro Drs.H.Aris Guritno.M.Pd.dalam sambutannya mengucapkan peringatan HUT Ke 24 SMA I Sukomoro semoga tetap jaya, berkah  dan selalu dalam lindungan Tuhan maha Esa harapannya siswa siswi SMA N Sukomoro  dapat belajar yang lebih semangat lagi dan bisa mencapai target ke jenjang fakultas yang diharapkan.

Dalam HUT ini kami selaku kepala sekolah mengadakan beberapa lomba diantaranya lomba Footsal,lomba basket,bola voly dan lomba kebersihan. Dengan dilaksanakannya  lomba tersebut bisa menjadi motifasi atau daya saing antar siswa. Dirgahayu SMA N Sukomoro semoga jaya selalu. “Terangnya”

Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso beserta Kapolsek Sukomoro Akp Jumiran yang men turut mengikuti  kegiatan jalan sehat membaur menjadi satu bersama  siswa dan para guru bersemangat  mengikuti jalan sehat hingga finish. (R.09)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar