Minggu, 14 Oktober 2018

Danramil 0804/09 Sukomoro hadiri malam Tasyakuran warga Baru PSHT Cabang Magetan


Magetan – Dandim 0804/Magetan  diwakili Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso hadiri tasyakuran dalam rangka pengesyahan warga baru tingkat 1  dan tingkat 2 di Ds. Bibis Kec.Sukomoro Kab. Magetan. Sabtu/13/10

Dalam acara tersebut dihadiri oleh  Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Dr Ir H M Taufik SH, M.SC. Ketua Cabang PSHT Magetan Drs. Nanang Budi Setiaji Mpd. Dandim 0804/Magetan diwakili Danramil 0804/09 Kapten Inf Efendi Santoso. Kapolres Magetan diwakili oleh Kasat intel Polres Magetan dan Sesepuh PSHT Cabang Magetan serta warga Baru baik dari tingkat 1 maupun tingkat 2.

Ketua Umum PSHT Pusat Madiun dalam sambutannya  memberikan motifasi dan apresisiasi yang sangat luar biasa kepada Panitia Tasyakuran Warga baru PSHT Cabang Magetan yang bisa motifasi warga PSHT untuk  mengharumkan dan menjadikan nama besar Perguruan PSHT dikancah nasional maupun internasional.

Semua itu harus dilakukan  dengan kerja keras dan ikhlas untuk meraih nama  harum  perguruan, Ia juga  menghimbau kepada para Ketua Cabang PSHT  agar setiap cabang harus menyiapkan dan melatih calon duta PSHT yang akan mewakili cabang masing masing dalam berbagai kejuaraan.

Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan sambung persaudaran oleh poro kadang  pendekar  tingkat 2 dan pagelaran wayang kampung sesebelah dengan dalang  Ki Jliteng Suparmo dari Klaten Jawa Tengah mengambil lakon  “Ngrajut Paseduluran” ( By.R09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar