Selasa, 25 Desember 2018

Bati Bhakti TNI Koramil 0804-04/Parang Hadiri Konferensi Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Tahun 2018


Magetan, Bati Bhakti TNI Koramil 04 Parang Serma Kadirun Menghadiri Konferensi Anak Cabang Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul UlamaKecamatan Parang Tahun 2018 di Aula Balai Desa Bungkuk Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Niatan yang baik dan Tekat yang bulat adalah kunci utama menggapai kesuksesan”. Wejangan inilah yang pas mungkin disandarkan untuk panitia pelaksanaan KONFERENSI ANAK CABANG IPNU-IPPNU PARANG dalam mensukseskan acaranya kali ini. Acara yang tepatnya di selenggarakan tepat pada tanggal 25 Desember 2018 bertepatan dengan hari Selasa. Acara tersebut bertempat di Aula Balai Desa Bungkuk kecamatan Parang.


Adapun Ketua PAC IPPNU - IPNU Parang Menjelaskan bahwa kesuksesan yang di maksud disini adalah tercapainya tujuan dari Konferensi anak cababang tersebut dengan kegiatan yang lancar dan aman. Meskipun untuk mencapai tujuan tersebut panitia harus bekerja keras tidak hanya membanting tulang, namun juga memeras otak secara maksimal. Kesuksesan acara konferensi anak cabang kali ini juga dapat di ukur dari jumlah peserta yang hadir sudah memenuhi target. Dari 12 Desa dan 1 Kelurahan yang telah diundang, telah hadir sekitar 80 persennya. Peserta diambilkan dari setiap Desa yang kita tembusi lewat muslimat dan ketua NU ranting untuk mendelegasikan calon kader IPNU sebanyak 2 anak, dan kader IPPNU sebanyak 2 anak. Tembusan tersebut dijadikan sebagai inisiatif untuk memudahkan perekrutan kader calon pengurus baru. Hal tersebut karena melihat kondisi IPNU-IPPNU di tataran Anak Cabang di wilayah Parang ini.

Sebagai Ketua PAC IPNU - IPPNU mengucapkan banyak-banyak trimakasih kepada forkopimca Parang yang telsh hadir dan mendukung Kegiatan ini,karena sebagai pimpinan diwilayah Kecamatan Parang apa yang dilakukan atau kegiatan apa yang dilaksanakan Masyarakatnya perlu tahu dan mengarahkan kepada kegiatan yang positip.( R 04 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar