Sabtu, 29 Desember 2018

Danramil 0804/08 Barat Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Kamituwo Dan Kasi Pelayanan Desa Ngumpul


Magetan - Danramil 0804/08 Barat Kapten inf Suparlan menghadiri acara pelantikan perangkat Desa Kamituwo dan Kasi pelayanan di Desa Ngumpul Kec. Barat Kab. Magetan. Sabtu(29/12/2018)

Hadir dalam giat tsb Forkopimca kec Barat,Kepala KUA bpk.Sadali perangkat ds Ngumpul, Toga dan tomas dan Undangan sekitar  70 orang. Adapun Anggota yang dilantik jabatan baru sebagai Kamituwo Bpk.Eko budi purnomo dan yang menjabat Kasi pelayanan Bpk. Subroto.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat kpt inf Suparlan nengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik supaya bisa menyesuaikan dengan tugas dan tempat tugas yang baru, Ingat tadi saudara sudah disumpah diatas alquran supaya nantinya jangan sampai anda langgar. untuk kedepannya saya mohon kerja yang semangat karena dengan semangat yang tinggi akan tercapai hasil yang maksimal.

Dalam hidup dimasyarakat nantinya anda akan selalu berhadapan Dengan masyarakat desa ngumpul dalam memberikan pelayanan dan saya mengharapkan supaya nantinya bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat warga dan masyarakat Desa Ngumpul.

Untuk perangkat Desa yang baru supaya nantinya bisa bekerjasama dengan Babinsa sehingga dalam setiap permasalahan ataupun kegiatan yang bersifat mendadak bisa diselesaikan dengan baik. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar