Selasa, 11 Desember 2018

Forkopimca Takeran Beri Pembekalan Bakal Calon Sekdes Dan Perangkat Desa Jomblang


Magetan  -  Bertempat di kantor desa jomblang kec Takeran Kab Magetan, Selasa 11 Desember 2018, pukul 09.00 s/d selesai telah dilaksanakan pembekalan untuk para calon Sekretaris desa dan perangkat desa jomblang kecamatan Takeran.

Tujuan pembekalan untuk adalah mempersiapkan seluruhnya apa yang akan diberikan atau diujikan baik itu aturan maupun Tata tertib yang sudah ditentukan juga harus difahami , dipatuhi oleh peserta bakal calon Sekretaris desa dan perangkat desa supaya betul- betul disiplin dalam pelaksanaannya.

Kegiatan pembekalan dihadiri oleh  Camat Takeran Boimin S Sos , Danramil 0804/11 Takeran Kapten inf Supriyanto, Kapolsek Takeran AKP Budi, kepala desa jomblang bpk Rahmat Hidayat Babinsa Desa jomblang sertu Didik darsono , Babinkamtibmas Brigadir polisi Nur salim ketua Panitia beserta anggota. Dan dihadiri 21 peserta bakal calon sekretaris desa dan perangkat desa dari daerah Jomblang maupun luar daerah.

Camat Takeran Boimin S Sos menekankan kepada peserta calon agar betul betul konsentrasi dengan apa yg sudah di jelaskan pada saat pembekalan, Dalam waktu yang singkat segera persiapkan diri dan selalu berdoa .  Pedomani pada saat pelaksanaan ujian Apa yg diperbolehkan maupun apa yang menjadi larangan yg tercantum dalam Tata tertib yang di tentukan. “terangnya” (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar