Minggu, 09 Desember 2018

Koramil 0804/10 Kawedanan Menghadiri Kegiatan Istiqosah Dan Doa Bersama Bertempat Di Smp Negeri 1 Kawedanan


Magetan, Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan , Anggota Polsek Kawedanan dan para Guru serta masyarakat melaksanakan Istoqosah dan Doa bersama untuk Keselamatan dan Kedamaian Umat di Jauhkan dari Musibah dan Bencana yang bertempat di Halaman SMP 1 Kawedanan pada Hari Minggu Pagi (11/12/2018).


Pelaksanaan kegiatan Istiqosah dan Doa bersama ini dihadiri oleh Forkopimca  Kawedanan , K.H. Salman Salbani dari Ponpes Alfatah Temboro , Kepala Sekolah se Kecamatan Kawedanan , para Guru dan murid murid SMP 1 Kawedanan serta masyarakat sekitar SMP Kawedanan.

Bertindak sebagai penceramah atau pemberi tauziah adalah K.H. Salman Salbani dari Ponpes Alfatah Temboro , yang menyampaikan bahwa kegiatan Istiqosah dan Do’a bersama yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat untuk Keselamatan dan Kedamaian Umat di Jauhkan dari Musibah dan Bencana serta menjaga keutuhan bangsa dan negara, juga mempererat tali silaturahmi antar umat islam, khususnya umat yang berada di Wilayah Kecamatan Kawedanan dan sekitarnya.
Pelaksanaan kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan dengan penuh kidmat dengan tujuan agar Bangsa Indonesia senantiasa diberikan keselamatan dan terhindar dari segala bala dan bencana. Doa bersama ini juga ditujukan kepada saudara saudara setanah air yang sedang dilanda musibah bencana alam semoga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk dapat melewati ujian ini.(Tsr/R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar