Selasa, 25 Desember 2018

Koramil 0804/06 Maospati Bersama Polsek Maospati Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal


Magetan - Dalam rangka mengantisipasi Sitkamtimas dan upaya dalam menjaga kondisi situasi wilayah Kecamatan Maospati dan di Wilayah hukum Polsek Maospati khususnya dalam pelaksanaan Ibadah Natal umat Katholik di Gereja Oikumene, Anggota Koramil 0804/06 Maospati bersama Anggota Regu Jaga gabungan Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Maospati melaksanakan kegiatan rutin pengamanan ibadah Natal gereja Oikumene Jalan Raya Madiun Maospati Desa Suratmajan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan pada Senin  (24/12/2018) pukul 17.00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam giat pengamanan ibadah Natal tersebut dari Koramil  0804/06 Maospati menugaskan Serma Parmo Babinsa Desa Suratmajan dan bersinergi dengan anggota dari polsek Maospati yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Basuki Dwi Kuranto bersama 5 orang anggota jaga.

Pengamanan ibadah di Gereja Olikumene adalah dalam rangka Kegiatan Hari raya Natal yang dipimpin oleh Pdt Romo Didit C.M Eko dari Surabaya , kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan gereja, ucap Kompol Basuki Dwi Kuranto Kapolsek Maospati.

Selama kegiatan yang berlangsung kurang lebih 2 jam pelaksanaan pengamanan giat kebaktian dan ibadah Natal berlangsung kondusif Sebab dari masyarakat Maospati sesama pemeluk agama saling menjaga silaturohmi , toleransi dan saling menghormati antar pemeluk agama lain dan masyarakat mendambakan hidup yang rukun dan kedamaian. Selama giat ibadah umat Nasrani Berjalan khidmat aman dan kondusif. [R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar