Kamis, 13 Desember 2018

Pembinaan Wilayah, Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Mojorejo


Magetan - Dalam rangka pembinaan wilayah Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan pelantikan Perangkat Desa, Dusun Mojomulyo untuk formasi Jabatan di Pemerintahan Desa Mojorejo, yakni Kamtuwo Dusun Mojomulyo. yang berlangsung di Balai Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Kamis  (13/12/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Mojorejo tersebut dihadiri sekitar 150 undangan , antara lain Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH , Kepala KUA Kecamatan Kawedanan KH. Anwar SAg, MAg , Kepala Desa Mojorejo Sudarwati SE , Babinsa Mojorejo Serda Endrik Ujar W , Babinkamtibmas Mojorejo Brigadir Nuryanto , Ketua Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Mojorejo Bpk Sukadi S pd , Ketua BPD Mojorejo , Ketua LPM , Ketua PKK , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Perangkat Desa Mojorejo serta para undangan yang hadir.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Mojorejo Sdri Rachmatin Dyah Utami sebagai Kamituwo Dusun Mojomulyo Desa Mojorejo di lakukan langsung oleh Kepala Desa Mojorejo Sudarwati SE.

Usai melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa , Kepala Desa Sudarwati SE menyampaikan ucapan selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Mojorejo , Kades juga mengungkapkan kemampunan Perangkat Desa yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan ini tidak diragukan lagi, karena melalui tahapan seleksi dan tes yang sangat ketat dan disaksikan langsung oleh panitia.

Sambutan Camat Kawedanan Cahya Wijaya S.TPP M.Si, yang intinya usai memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa perangkat desa merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.

Tugas Perangkat Desa yaitu membantu tugas- tugas Kepala Desa untuk itu perangkat desa harus loyal dan patuh kepada Kepala Desa sesuai Tukpoksi masing  masing. Jaga kekompakan sesama perangkat dan kondusifitas desa demi keberlangsungan pembangunan di Desa.

Sementara Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani saat dimintai pendapatnya menyampaikan harapannya kepada  Perangkat Desa yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal dalam membantu Kepala Desa demi kemajuan Desa dan Kesejahteraan Masyarakat. “Semoga perangkat Desa yang baru ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk Kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat,” harapnya.(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar